Thursday, April 20, 2017

5 bahan Ini Dipercaya Akan Membuat Alis Jadi Lebih Tebal

5 bahan Ini Dipercaya Akan Membuat Alis Jadi Lebih Tebal - Mempunyai alis bagus diandalkan menambah kepercayaan diri wanita. Malahan nggak jarang wujudnya dipercantik demi penampilan yang lebih menarik. Melainkan tahukah kau, punya alis bagus natural juga dapat kau lakukan dengan mengaplikasikan bahan-bahan yang mudah didapatkan berikut ini? Obat Penumbuh Alis

Berikut 5 bahan Ini Dipercaya Akan Membuat Alis Jadi Lebih Tebal


5 bahan Ini Dipercaya Akan Membuat Alis Jadi Lebih Tebal, obat penebal alis
5 bahan Ini Dipercaya Akan Membuat Alis Jadi Lebih Tebal

Kuning telor

Adanya keratin dalam protein di kuning telor membuat alis tumbuh tebal. Usapkan pada alis dan diamkan selama 20 menit sebelum dibilas. Lakukan rutin selama dua pekan dan kamu akan memandang hasilnya.

Lidah buaya

Bahan yang satu ini telah diandalkan cakap menumbuhkan rambut, termasuk alis.

Susu

Kompres alis dengan kapas yang sudah dibasahi susu putih segar tanpa gula. Tunggu sampai kering dan bilas dengan air hangat.

Bayam

Kandungan vitamin E pada bayam diandalkan menolong pertumbuhan alis. Mulai sekarang rutin makan sayuran ini ya sekiranya kamu inginkan alis paripurna!

Lemon

Potong lemon dan rendam dalam 100 ml virgin coconut oil. Diamkan selama minimal 15 hari. Lalu kompres alis setiap malam dengan cairan ini. Jangan lupa untuk membersihkannya tiap pagi. Selama menjalani treatment ini, hindari area wajah terpapar sinar matahari dulu ya

Baca Juga: Obat Penumbuh Bulu Brewok 

Itulah 5 bahan alami yang dipercaya untuk menebalkan bulu alis secara alami

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon