Thursday, September 7, 2017

Cara cek status pemesanan Bukalapak


Cara cek status pemesanan Bukalapak
Cara cek status pemesanan Bukalapak
 Cara cek status pemesanan Bukalapak - Yang paling buat cemas dalam belanja online yakni mengecek status pemesanan setelah membayar, kita jelas inginkan tahu bagaimana nasib barang yang telah kita beli dan apakah sudah dalam system pengiriman ke rumah. Apabila anda bertransaksi di BukaLapak sekurang-kurangnya tidak butuh kuatir akan penipuan saat bertransaksi, tinggal kita perhatikan saja kapan sampainya dan bagaimana kualitas barangnya saat diterima.

Nah… di BukaLapak sendiri kita dapat dengan mudah mencari bagaimana step – step pemrosesan order kita dalam halaman Status Transaksi, ini harus dalam keadaan login ke akun. Walau kita bisa beli tidak ada perlu mendaftar tetapi saya mereferensikan agar anda kerjakan registrasi akun agar mempermudah mengecek transaksi kita.

Dari daftar transaksi yang keluar anda bisa selekasnya saksikan apa statusnya dengan sekilas dengan saksikan icon – icon yang aktif berwarna hijau, apabila abu – abu berarti tetap masih belum mencapai system itu. Tempatnya : Menunggu Dibayar Dikirim Diterima Selesai. Jangan sampai lupa kerjakan konfirmasi pembayaran apabila anda melunasi tagihannya lewat transfer bank, ada batas waktunya juga soalnya daripada nantinya dibatalkan.

Click “cara lihat histori pembelian pengiriman” untuk saksikan status pelacakan paket anda dan ini sudah otomatis datanya didapat dari service ekspedisi yang digunakan (JNE, TIKI, Pos Indonesia, RPX, Wahana).

Click nomor ordernya apabila anda inginkan saksikan detail transaksi dan bagaimana keadaannya, kurang lebih sama saja dengan apa yang ditampilkan dalam ringkasan informasi di daftar pemesanan lebih dahulu.

Semuanya step – step dari status order di Bukalapak juga akan ikut dikabarkan lewat e-mail, jadi tidak ada perlu tersambung akun anda juga akan tetaplah tahu berita paling barunya.




Sumber Gambar: https://utekno.com



Oh ya, anda pasti tahu apabila BukaLapak memberi harga nya beberapa ratus rupiah jadi kode unik pembayaran untuk percepat system konfirmasi. Walau tidak seberapa sih tetapi ini kan diluar keseluruhnya harga, sayangnya tidak dikembalikan atau dimasukkan ke sistem deposit dana internal mereka (BukaDompet) jadi diambil untung juga oleh mereka. Apabila sering belanja disana saya yakin dalam 50 transaksi bisa mendekati Rp. 25. 000 jika dikumpulkan, lumayan apabila bisa digunakan untuk potongan harga. Itulah cara cek pemesanan di bukalapak

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon