Friday, June 23, 2017

10 Cara Diet Dengan Air Putih

Sumber Gambar google.com


10 Cara Diet Dengan Air Putih - cara satu metode paling ampuh untuk menurunkan berat badan yaitu dengan menjalani diet air. Mengonsumsi air putih 3 liter perhari dapat membantu meningkatkan tingkat metabolisme dalam tubuh. Hasilnya, pembakaran kalori dikala berolahraga akan lebih optimal.

Ada beberapa trik agar diet air yang anda jalani tidak membosankan. Anda dapat menambahkan bahan-bahan alami lain, seperti jeruk, madu atau teh supaya air minum yang anda konsumsi tidak terasa hambar. Selain kapabel meluruhkan racun yang ada dalam tubuh, minum air putih yang cukup juga membuat tubuh terasa fit, bebas dari penyakit serta meningkatkan fokus.

Nah, bagi anda yang berencana untuk menurunkan berat badan, tidak ada salahnya mencoba diet air putih. Berikut 10 tips untuk menjalani diet air putih yang mesti anda coba untuk menurunkan berat badan.

1. Minum Air Sebelum Makan

Penelitian sudah membuktikan bahwa ketika Anda minum 2 gelas air sebelum makan, akan menolong Anda untuk mengkonsumsi makanan lebih sedikit. Itulah mengapa trik ini benar-benar berkhasiat untuk menurunkan berat badan.

2. Minum Lebih dari 4 Liter Sehari

Untuk menurunkan berat badan dengan air, perbanyaklah minum air putih. Meminum lebih dari 4 liter air dalam sehari akan membantu untuk membuang racun serta membakar lemak dalam tubuh.


3. Redakan Lapar dengan Air

Kalau anda merasa lapar, cobalah untuk meredakannya dengan banyak minum air. Dengan begitu, anda akan memegang kalori masuk ke dalam tubuh sehingga anda akan dengan gampang dalam menurunkan berat badan.

4. Pilihlah Air Putih Ketimbang Minuman

Alih-alih mengonsumsi minuman serba manis, pilihlah meminum air putih awam. Pasalnya, air putih terbukti lebih menyehatkan dibandingkan minuman dalam kemasan.

5. Detox Air

Anda dapat mencoba terapi air untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Ada banyak tipe terapi air yang bisa dicoba untuk menurunkan berat badan dan tetap sehat.

6. Kombinasi Salad dengan Air

Cobalah untuk mengkombinasikan salad dengan air putih. Salad yang kaya serta berguna untuk menyehatkan pencernaan, meskipun air putih mampu meningkatkan metabolism. Kombinasi keduanya diyakini mampu untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

7. Teh Hijau

Anda juga bisa memadukan diet air dengan teh hijau. Teh hijau rupanya bisa meningkatkan metabolisme serta metode kekebalan dalam tubuh.


8. Air dan Olahraga

Sebelum Anda berolahraga, jangan lupa untuk meminum air putih yang cukup. Seperti pula saat anda selesai berolahraga. Mengkonsumsi air putih yang cukup benar-benar berguna supaya tubuh anda terhidrasi dengan bagus.

9. Air Hangat

Minum air hangat juga bisa anda coba untuk menurunkan berat badan. Trik ini dapat anda lakukan di pagi hari. Anda juga bisa menambahkan sedikit jeruk atau garam ke dalam air hangat supaya tidak terasa hambar.

10. Air Putih di Pagi Hari

Minum segelas air putih ketika pertama kali membuka mata di pagi hari merupakan metode terbaik untuk menurunkan berat badan dengan pesat. Lakukan tiap hari dan rasakan bedanya.

Nah, itu tadi 10 cara agar diet air putih berjalan lancar. Selain dapat menurukan berat badan, ada banyak sekali manfaat yang bakal anda temukan dikala mencukupi asupan air putih tiap hari. Selamat mencoba!

Baca Selengkapnya: Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Air Putih

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon